Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Apresiasi Bantuan Dishub Selama Pemilu

Jepara, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Kabupaten Jepara apresiasi bantuan yang diberikan Dinas Perhubungan Kabupaten Jepara selama pemilu 2019. Apresiasi diberikan saat silaturahmi Bawaslu Jepara ke kantor Dishub pada Kamis (5/3). Ketua Bawaslu Jepara menyampaikan selama pemilu 2019, banyak tugas-tugas pengawasan Bawaslu yang dibantu oleh Dishub. Bantuan ini berupa dukungan secara Moril maupun materil.

“Kami ucapkan terimakasih pada Dishub yang telah membantu kami sehingga pemilu 2019 kemarin di Jepara berjalan lancar. Banyak kegiatan yang tidak akan sukses kita lakukan tanpa bantuan Dishub, misal agenda penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) maupun kegiatan Bawaslu lainnya” kata Sujiantoko.

Adapun ucapan terimakasih kepada Dishub diberikan dalam bentuk piagam penghargaan. Selain itu Bawaslu juga menyampaikan laporan hasil pengawasan, Buletin edisi ke-3, dan Buku pengawasan.

“Piagam penghargaan ini kami berikan sebagai ucapan terimakasih, sebagai wajah usaha kita bersama untuk mewujudkan pemilu yang sukses, kami haturkan buku pengawasan dan bulletin edisi terbaru.” Ungkapnya.

Sujiantoko berharap sinergi yang terjalin selama pemilu bisa terus dilanjutkan walaupun pemilu telah usai. Sinergi dan komunikasi penting agar kedepan bisa mempersiapkan pemilu lebih baik lagi.

“Kami sangat berharap hubungan kelembagaan ini dapat terus berlanjut hingga pemilu yang akan datang” pungkas Sujiantoko.

Sementara Sekretaris Dishub Jepara, Abdul Hidayat mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Bawaslu. Ia mengatakan akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan Bawaslu Jepara.

“Terimakasih atas silaturahmi yang dilakukan Bawaslu Jepara. Kami mohon maaf apabila selama pemilu kemarin bantuan kami masih kurang. Semua tentu disebabkan sarana prasarana kami yang terbatas. Seperti saat membantu penertiban APK hanya sebatas itu personil yang dapat kami kirim. Tugas kami adalah mendukung kegiatan Bawaslu, tentu bagaimanapun akan kami laksanakan semaksimal mungkin” tandas Hidayat.

(Faruq/Humas Bawaslu Jepara)
Tag
Berita