Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Hadiri Prosesi Penyumpahan Ketua DPRD Jepara

Jepara, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Jepara hadir sebagai undangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Jepara pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Jepara masa jabatan tahun 2019-2024, Kamis (12/11). Kegiatan yang bertempat di ruang Paripurna DPRD diwakili oleh Sujiantoko. Usai momen penyumpahan Bawaslu Jepara mengucapkan selamat atas pengangkatan Haizul Ma'arif sebagai Ketua DPRD Jepara.

"Kami mengucapkan selamat kepada saudara Haizul Ma'arif yang telah diangkat menjadi ketua DPRD Kabupaten Jepara periode 2019-2024,” kata Sujiantoko.

Baca Juga : Berawal Dari Money Politic di Depan Mata

Selain Bawaslu kegiatan juga dihadiri oleh KPU Jepara, perwakilan pemerintah daerah, Forkopinda dan tamu undangan lainnya. Kehadiran Ketua Bawaslu Jepara tidak sendiri melainkan didampingi dengan 2 orang staf teknis sekretariat. Mereka mengikuti semua rangkaian prosesi penyumpahan dari awal sampai akhir. Acara berlangsung dengan khidmad mulai pembukaan sidang, penyumpahan, penyerahan palu sidang sampai doa yang dipanjatkan oleh rohaniawan dari Pengadilan Agama Jepara.

Baca Juga : Memenuhi Syarat, PPID Bawaslu Lanjut Uji Publik

Dalam momen ini Ketua Bawaslu juga menyampaikan doa agar Ketua DPRD Jepara baru dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan baik.

“Semoga dapat menjalankan amanah dan dapat memberikan barokah serta manfaat bagi masyarakat Jepara,” kata Sujiantoko.

(Shol/Humas Bawaslu Jepara)

Tag
Berita