Lompat ke isi utama

Berita

Datangi Kantor Bawaslu Kabupaten Jepara, Sri Sumanta Ajak Seluruh SDM Bawaslu Saling Menguatkan

Jepara, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Sri Sumanta Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Bawaslu Provinsi Jawa Tengah datangi kantor Bawaslu Jepara Jum’at, 25 Maret 2022.

Kedatangannya ke kantor Bawaslu Jepara dalam rangka supervisi, mengajak seluruh SDM Bawaslu Jepara saling menguatkan secara kelembagaan, menjalin komunikasi dan saling memahami.

Baca Juga : Sidigede Ditetapkan Jadi Desa Pengawasan Pemilu

“Kedatangan saya kesini seperti biasa silaturrahim untuk saling menguatkan secara kelembagaan, menjalin komunikasi dan saling memahami,” ujar Sri Sumanta dalam sambutannya.

Selain itu, Sri Sumanta juga mengharapkan adanya komunikasi yang baik dalam tubuh kelembagaan Bawaslu karena seluruh SDM Bawaslu mempunyai peranan penting masing-masing, sehingga butuh adanya komunikasi yang baik dalam menghadapi pemilu 2024.

“Hubungan pimpinan dengan sekretariat itu seperti dua sisi mata uang, di bolak balik sama. Tapi kalau kita potong menjadi dua, maka tidak ada nilainya. Maka dari itu kita harus saling membantu dan saling komunikasi jangan saling menunggu,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa pemilu 2024 sudah di depan mata, butuh banyak persiapan dalam menghadapinya, sehingga butuh juga kerjasama antar sesama.

Baca Juga : Optimalisasi Sosialisasi Penanganan Pelanggaran Melalui Film Pendek

“Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan rencana dalam menghadapi pemilu nanti, tulis apa yang akan dikerjakan, kerjakan apa yang sudah ditulis, dan tulis apa yang sudah dikerjakan, mari kita saling menguatkan,” tandasnya.

(Nurul/Staf BawasluJepara)

Tag
Berita