Lompat ke isi utama

Berita

Rumuskan Program Talkshow, Bawaslu Jepara akan Gaet Mantan Panwaslu Kecamatan

Jepara, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Dalam rangka meningkatkan pendidikan pengawas partisipatif Pemilu/Pilkada Bawaslu Jepara selenggarakan Rapat Koordinasi Perumusan Pendidikan Kepengawasan, Rabu (23/9). Rencana program itu akan diaplikasikan dalam bentuk Talkshow bersama tokoh-tokoh masyarakat terutama mantan Panwaslu Kecamatan Kabupaten Jepara.

"Kita rumuskan program yang di dalamnya terdapat pesan pendidikan pengawaasan bagi warga Jepara," kata Sujiantoko.

Rencana program Talkshow ini akan diunggah di media social Bawaslu Jepara, masyarakat dapat menonton langsung dan menangkap pesan pengawasan dalam perbicangan antara pemantik dan pembicara

Menurutnya mantan Panwaslu Kecamatan dipilih sebagai pembicara karena mereka mempunyai pengalaman dalam kepengawasan Pemilu/Pilkada di tingkatan kecamatan dan desa. Selain itu beberapa dari mereka mempunyai strategi dalam mengawasi jalannya Pemilu/Pilkada.

Dalam rapat yang dilaksanakan ruang Media Center Sekretariat Bawaslu Jepara itu juga merumuskan konsep pelaksanaan iklan pelayanan masyarakat agar nantinya program saling sinergi antara satu dengan yang lain.

"Tim sekretariat silakan konsep dengan matang sehingga dapat di eksekusi," Kata Sujiantoko

(Shol/Humas Bawaslu Jepara)

Tag
Berita