Lompat ke isi utama

Berita

Turut Buat Bahan Sosialisasi Bawaslu

Jepara, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Jepara, Bawaslu Provinsi beserta Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah akan memproduksi bahan sosialisasi Pemilu. Hal ini disampaikan anggota Bawaslu Jepara Kunjariyanto pasca Rapat Finalisasi dan Persiapan Akhir Pembuatan Bahan Sosialisasi (20/5) bersama Bawaslu Jateng.

Bawaslu Jepara menjadi bagian dari tim produksi bahan sosialisasi yang dikomandoi oleh Bawaslu Jateng. Rencana bahan sosialisasi berbentuk buku dan video.

Baca Juga : Persiapan Program Bawaslu Jepara Pasca Lebaran

"Produksi bahan sosialisasi bersama Bawaslu kab/kota dilaksanakan pada akhir bulan ini," kata Kunjariyanto.

Kordiv. Penanganan Pelanggaran Bawaslu Jepara itu mengatakan ada 2 macam bahan sosialisasi yang digarap, yakni berbentuk buku dan video. Untuk bahan sosialisasi buku Bawaslu Jepara turut andil dalam menuliskan karya tulisnya yang selanjutnya membutuhkan koordinasi lebih lanjut soal rencana percetakan. Sementara bahan sosialisasi berbentuk video akan digarap bareng saat rakor bersama, lusa.

Baca Juga : Bawaslu Menyapa Spesial Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Jepara

Sementara itu Kordiv. Penanangan Pelanggaran Bawaslu Jateng Sri Wahyu Ananingsih mengatakan pembuatan bahan sosialisasi memiliki waktu terbatas sehingga membutuhkan kerjasama mensuksekan kegiatan. Dikatakan bahan materi sudah diberikan kepada anggota Bawaslu Kabupaten/Kota. Ia menghimbau agar mencermati kebutuhan yang perlu dipersiapkan.

"Agenda produksi akan dibarengkan saat rapat koordinasi antar anggota Bawaslu Kabupaten/Kota akhir bulan di kantor Bawaslu Jateng," kata Bu Ana panggilan akrabnya.

(Shol/Humas Bawaslu Jepara)

Tag
Berita